Tiket Konser Westlife di Sam Poo Kong Mulai Dijual Besok

0
Foto : @rajawaliindonesia

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Grup musik asal Irlandia, Westlife dipastikan bakal menggelar konser di Kota Semarang. Mereka dijadwalkan manggung di Sam Poo Kong, 1 September 2019 mendatang. Kepastian itu diumumkan langsung oleh promotor Rajawali Indonesia yang didukung Fullcolor Entertainment.

Wali Kota Hendrar Prihadi juga ikut mengumumkan kepastian jadwal konser tersebut lewat akun Instagramnya.

“Untuk pertama kalinya Westlife akan ke Kota Semarang di Sam Poo Kong tanggal 1 September 2019. Tiket akan mulai dijual 3 Juni 2019 pukul 11.59 secara online melalui website tiketapasaja.com,” ungkap Wali Kota.

Baca Juga:  Hari Pertama Puasa, Cuaca Diprediksi Cerah

Sebelumnya, dalam situs resmi Westlife disebut, mereka akan tampil di Tangerang dan Jakarta pada 6 dan 7 Agustus 2019. Setelah itu, Westlife juga dipastikan bakal menggelar konser di Palembang pada 18 Agustus dan Candi Borobudur, Magelang, pada 31 Agustus.

Konser mereka saat ini bertajuk Twenty Tour yang dimaksudkan sebagai perayaan karier bermusik Westlife selama 20 tahun. Mereka baru saja melahirkan album ketujuh bertajuk Spectrum setelah lama tak muncul. Bahkan grup tersebut pernah menyatakan bubar pada 2012 lalu.

Boyband Westlife saat pertama tampil terdiri atas Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Mereka terbentuk pada tanggal 3 Juli 1998. Pada konser nanti, mereka tidak akan didampingi Brian yang disebut memilih jalur karier sendiri.

Baca Juga:  Menakar Agresivitas PSIS

Belum diketahui berapa harga tiket konser Westlife di Sam Poo Kong. Sementara tiket penampilan mereka di Borobudur dijual dengan harga Rp 1,25 juta sampai Rp 3,5 juta. Saat diakses Minggu (2/6), tiket yang dibagi menjadi Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold, dan Festival sebagian besar telah ludes. Hanya tiket kelas Platinum seharga Rp 2 juta yang masih ada.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of