Tim Pantura Timur Kuasai Liga 3 Jateng

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Empat tim dari Wilayah Pantura Timur kuasai Liga 3 Jateng. Mereka memimpin klasemen akhir babak penyisihan. Keempatnya juga lolos ke babak delapan besar.

Keempat tim tersebut yakni Persekat Kabupaten Tegal (Juara Grup 1), Persip Kota Pekalongan (Juara Grup 2), PSIP Pemalang (Juara Grup 3), dan Persab Brebes (Juara Grup 4). Bersama mereka, empat tim yang masing-masing menduduki runner up grup lolos ke babak delapan besar. Keempatnya yakni Persiku Kudus (Grup 1), Persibas Banyumas (Grup 2), Persebi Boyolali (Grup 3), dan PPSM Sakti Magelang (Grup 4).

Baca Juga:  Pelatih Nigeria Divonis FIFA Seumur Hidup

Sementara tim asal Kota Semarang Berlian Rajawali USM gagal lolos. Mereka hanya menduduki posisi keempat di Grup 1. BR USM dibawah Persekat, Persiku, dan PSD Demak serta diatas Persibangga Purbalingga.

Akun media sosial PSSI Jateng mengumumkan, babak delapan besar akan dimulai 1 September. Delapan klub yang lolos dibagi menjadi dua grup dan bakal menjalani partai kandang dan tandang.

Grup 5 dihuni Persekat, Persibas, PSIP, dan PPSM Sakti. Sementara di Grup 6 ada Persiku, Persip, Persebi, dan Persab. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak semifinal. Babak tersebut juga dimainkan dua kali yakni kandang dan tandang.

Baca Juga:  Pekan Pertama, PSIS Urutan 13

Partai final dijadwalkan berlangsung pertengahan Oktober mendatang. Partai final hanya dilangsungkan sekali.(nug)

 

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of