Tim Putri PSIS Kian Terpuruk

0
Laga PSISvs Persija. Foto : @psisputri_official

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Tim Putri PSIS kian terpuruk. Pada laga awal seri ketiga Liga 1 Putri, Senin (4/11) sore tadi, mereka kembali menelan kekalahan. PSIS harus mengakui keunggulan Persija 0-1 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Hasil itu tentu memperburuk catatan Tim Putri PSIS pada liga tahun ini. Mereka belum pernah menang dari sembilan pertandingan yang telah dijalani. Tim tersebut sejauh ini baru mendapat poin satu dari hasil imbang lawan PSS pada seri pertama.

Baca Juga:  Yaya Toure Resmi “Gantung Sepatu”

Pada laga sore tadi, PSIS sebenarnya mampu menahan serangan Persija pada babak pertama. Meski gawang yang dijaga Fani beberapa kali mendapat ancaman, kedudukan 0-0 berhasil dipertahankan. Sayangnya, para pemain lengah pada awal babak kedua.

Pada menit ke-46, pemain bintang Persija Carla Bio Pattinasarny berhasil membobol gawang PSIS. Hingga akhir pertandingan, kedudukan tersebut bertahan.

Bila melihat catatan laga, skor tersebut bisa disebut sebuah kemajuan. Pada seri pertama, PSIS takluk 1-4, sedangkan pada seri kedua, mereka kalah 0-2. Skor tipis pada laga tadi menunjukkan para pemain PSIS berusaha untuk memperbaiki penampilan.

Baca Juga:  Dari Bali, PSIS Langsung ke Lampung

Pada laga selanjutnya, PSIS akan menantang PS Tira Persikabo. Klub tersebut merupakan musuh terkuat PSIS sejauh ini. Pada dua laga sebelumnya, PSIS selalu kalah telak 0-7 dan 1-6. Pertandingan akan dilangsungkan Kamis (7/11).(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of