Tim Putri PSIS Siap Arungi Seri Keempat

0
Tim Putri PSIS. Foto : @psisputri_official

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Liga 1 Putri 2019 Seri Keempat segera bergulir. Tim Putri PSIS berangkat ke Bekasi, Jumat (15/11) untuk mengikuti kompetisi tersebut. Meski saat ini masih terpuruk di dasar Klasemen Grup A, tim tersebut tetap optimistis meraih hasil apik.

“PSIS Semarang Putri akan berangkat menuju Bekasi, hari ini untuk melanjutkan perjuangan di Series 4 Liga 1 Putri 2019. Selamat berjuang cah ayu! Saatnya berikan yang terbaik,” tulis akun resmi Instagram tim tersebut disertai unggahan foto bersama.

Baca Juga:  Usai Gugatan di MK, KPU Tetapkan 9 Parpol Pemilik Kursi DPRD Jateng

Menurut jadwal yang telah dirilis situs resmi PSSI, Tim Putri PSIS akan menjalani laga perdana melawan Persija, besok (16/11). Kemudian, mereka akan bertanding berturut-turut, masing-masing melawan PS Tira pada Selasa (19/11) dan Persib pada Rabu (20/11). Terakhir, PSIS akan meladeni PSS pada Jumat (22/11).

Seluruh pertandingan Grup A akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Tim Putri PSIS memiliki beban berat pada seri terakhir dari kompetisi ini. Dari tiga seri sebelumnya, mereka belum pernah meraih kemenangan. PSIS hanya mampu meraih dua poin hasil dari seri melawan PSS pada seri pertama dan ketiga.

Baca Juga:  Seputar Polemik Kafir

Posisi pertama klasemen Grup A untuk sementara diduduki Persib Bandung bersama PS Tira yang sama-sama memiliki poin 27. Setelah itu ada Persija dengan raihan poin 17. Sementara di atas PSIS, ada PSS yang telah meraih poin sepuluh.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of