Tim Putri PSIS Tambah Satu Poin

0
Laga PSISvs Persija. Foto : @psisputri_official

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Tim Putri PSIS berhasil menambah satu poin pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 seri ketiga. Bertanding menghadapi PSS, Minggu (10/11) siang tadi, mereka mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0. Meski begitu, hasil tersebut belum mengangkat posisi PSIS di dasar klasemen Grup A.

Sebagai catatan, pada seri pertama, PSIS juga mampu menahan imbang PSS. Namun pada seri kedua, mereka harus takluk dari lawannya itu. Kini, mereka berhasil meraih poin kembali.

Baca Juga:  Tim Putri PSIS Kian Terpuruk

Laga PSIS melawan PSS merupakan pertandingan terakhir seri ketiga. Secara keseluruhan sejak seri pertama, PSIS telah mengantongi poin dua. Posisi mereka di bawah Persib, PS Tira Kabo, Persija, dan PSS.

Pada susunan pemain yang diturunkan tadi, terlihat tak banyak perubahan dibanding laga-laga sebelumnya. Posisi kiper utama masih diduduki Fani. Sementara di bagian belakang ada Indani Rahmawati, Novelita Putri Indah, dan Rosdilah Siti. Lapangan tengah diisi Bening Putri Pamilih, Dinar Kartika Sari, dan Wahyu Kurniawati.

Baca Juga:  PSIS Putri Bersiap Hadapi Seri Kedua

Mereka mendukung pemain bertipe penyerang yang diturunkan yakni Elza Arief, Hartati, Nadia Putri Umardi, dan Nadila Ayu Larasati.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of