Tips Berbelanja Buku Di The Big Bad Wolf Book Sale

0
Gunakan trik khusus saat membeli buku di event book sale. Foto: bigbadwolfbooks.com

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Ikuti tips ini untuk suasana membeli buku yang lebih nyaman dan menyenangkan

Semaranginside.com, Jakarta — Big Bad Wolf Book Sale kembali ke Indonesia dengan event yang bakal berlangsung selama 11 hari. Dimulai dari tanggal 01 Maret 2019 – 11 Maret 2019 berlokasi di ICE BSD, event buku diskon ini akan buka secara nonstop dari jam 09:00 01 Maret – 23:59 11 Maret 2019.

Ya, acara diskon buku terbesar ini akan buka selama 24 jam sehari! Diskon yang ditawarkan Big Bad Wolf Book Sale mulai dari 60-80% dengan kualitas buku-buku yang terbaik. Sudah tidak sabar untuk berburu buku ke sana?

Sebaiknya baca dulu tips berikut ini agar aktivitas membeli buku jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Suasana belanja buku di Big Bad Wolf.Foto: bigbadwolfbooks.com

Pakai Sepatu Yang Nyaman
Lokasi yang cukup luas dan situasi yang amai pengunjung membuat Anda harus menggunakan alas kaki yang nyaman agar memudahkan aktivitas belanja. Hindari memakai high heels, berjam-jam memilih buku tak akan terganggu dengan rasa sakit di kaki akibat sepatu yang tak nyaman. Sebaiknya pilih alas kaki yang lebih nyaman seperti flat shoes atau sneakers.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Rommy Tersangka Suap Seleksi Jabatan di Kemenag

Membawa Kantong Belanja Sendiri
Belanja barang diskon, terkadang membuat anda ingin membeli banyak. Sebaiknya anda bawa kantong belanja sendiri atau koper jika Anda ingin memborong banyak buku. Selain itu tentu saja jika membawa sendiri kantong belanja yang besar atau koper, bisa memuat banyak buku yang Anda beli. Anda juga bisa menggunakan kantong belanja dengan roda, sehingga tak akan keberatan membawa buku-buku pilihan Anda saat belanja.

Pergunakan Jasa Titip Buku
Agar tak membuat Anda keberatan membawa banyak buku, Anda bisa memanfaatkan jasa titip buku yang ada di lokasi. Setelah menitip, Anda bisa berkeliling kembali untuk memilih buku-buku lagi. Jika sudah siap menuju kasir, Anda bisa mengambil buku titipan Anda.

Menggunakan Kendaraan Umum
Jika Anda datang menggunakan KRL dari arah Jakarta, telah disediakan shuttle bus gratis menuju ICE BSD dari stasiun Rawa Buntu. Jika tak ingin repot membawa pulang buku yang sudah dibeli, Anda bisa memanfaatkan jasa pengiriman buku dari The Big Bad Wolf Book Sale Indonesia. Untuk biaya pengirimannya bervariasi tergantung jarak antar.

Baca Juga:  Tak Kunjung Jual Pemain, AC Milan Dicoret Dari Liga Eropa

Buat Daftar Buku Yang Ingin Dibeli
Buat daftar buku yang Anda incar sebelum pergi ke The Big Bad Wolf Book Sale Indonesia. Jika bingung, anda bisa mengintip website BBW untuk mengetahui koleksi buku yang ditawarkan di sana. Begitu Anda menemukan buku incaran, segeralah diambil. Jika berpikir nanti saja diambilnya, sedikit sekali kemungkinan Anda akan menemukannya lagi. Perhatikan juga peta petunjuk layout ruangan sesuai kategori buku yang ada di depan pintu masuk.

Manfaatkan Fasilitas Diskon Pembayaran Digital
Ada berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Bank atau pembayaran uang digital. Manfaatkan kesempatan ini untuk medapatkan fasilitas lebih. (Kbb)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of