Usai Lawan Aston Villa, Juergen Klopp: Tak Mungkin Kami Menang Terus

0

Oleh: Eko P

Semaranginside.com, Jakarta – Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku bangga timnya meraih hasil positif hingga saat ini. Terakhir saat mengalahkan Aston Villa 2-1 pekan ini.

Gol penentu kemenangan dicetak Sadio Mane pada menit-menit terakhir setelah Andy Robertson menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk mengalahkan Villa 2-1, telah memanjangkan daftar tak pernah kalah Liverpool di Liga Premier sejak Januari lalu.

Liverpool masih bertahan unggul satu poin di atas peringkat kedua klasemen Manchester City yang akan menantang Liverpool di Anfield, Minggu pekan depan.

Baca Juga:  Malu Kalah 9-0, Southampton Sumbangkan Gaji ke Yayasan

“Tak mungkin jika Anda bermain seperti kami lakukan sampai kami kebobolan gol.”ujarnya.

Jurgen Klopp menegaskan satu musim penuh tanpa satu pun menelan kekalahan adalah mustahil bagi Liverpool, apalagi jika bermain seperti ketika menghadapi Aston Villa sehari lalu.

“Memang tidak jelek, karena yang terjadi sebaliknya, itu pertandingan yang bagus, tetapi itu bukan mentalitas juara yang kami inginkan,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kemungkinan besar itu tak mungkin terjadi, tetapi sejujurnya kami tidak mempedulikannya. Kami cuma memikirkan bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya dan berikutnya.”tuturnya.

Baca Juga:  Cukur Barcelona 4-0, Liverpool Lolos ke Final Liga Champions

(EP/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of